24 jam perlindungan Total bagi Notebook Axioo
Mitra Abadi Computer
|
Kamis, 05 Agustus 2010
|
0 comments
Axioo International, melalui distributor resminya di Indonesia (PT Tera Data Indonusa) menjalin kerjasama dengan PT Asuransi Adira Dinamika untuk memberikan Asuransi bagi produk-produk Axioo. Jaminan ini meliputi penggantian kerugian atau kerusakan total notebook, oleh sebab yang tidak disengaja, berasal dari luar dan tiba-tiba yang disebabkan oleh hal-hal tertentu. Kerjasama bisnis ini akan berlangsung selama satu tahun, yang dimulai tanggal 1 Juli 2010 sampai dengan 30 Juni 2011Menurut Lanny Wongso (Business Development Manager, Axioo International), “.. kerja sama bisnis antara Axioo dan Adira Insurance sudah beberapa kali dilakukan, sehingga keduanya menjadi semakin memahami keunggulan-keunggulan yang dimiliki untuk kemudian dapat disinergikan. Kami sama-sama yakin bahwa pelanggan merupakan prioritas tertinggi, dan tidak ada kompromi tentang itu.
Dari sisi Axioo sendiri berharap bahwa merek Notebook Axioo memiliki nilai tambah (value-add) dibanding yang lain. Dengan nilai tambah itu, pengguna akan merasakan sisi keamanan dan kenyamanan sekaligus ..”
Axioo sendiri memiliki keunggulan pada sebaran service center (Axioo Service Point) diseluruh Indonesia, sehingga memudahkan pengguna melakukan klaim produk mereka dilokasi terdekat. Adira juga merupakan perusahaan yang begitu dikenal, sehingga menghasilkan sinergi yang luar biasa, baik bagi kedua perusahaan maupun pengguna.
Jaminan asuransi ini akan berlaku selama 12 (dua belas) bulan, terhitung sejak tanggal pembelian.
Langkah aktivasinya tergolong sederhana. Pelanggan Axioo dapat membeli voucher asuransi di dealer tempat membeli Notebook Axioo, lalu melakukan registrasi melalui internet di situs www.axiooworld.com atau dengan meminta bantuan dealer tersebut. Setelah didaftarkan, secara otomatis produk tersebut telah dilindungi dengan Asuransi. Aktivasi asuransi notebook Axioo melalui
www.axiooworld.com bisa dilakukan mulai tanggal 12 Juli 2010.
Jika terjadi kerugian atau kerusakan yang tertera dalam Kartu Asuransi (diberikan saat pembelian produk), pelanggan dapat melakukan klaim. Caranya mudah, hanya dengan menghubungi Adira Care 021-500456 (pulsa lokal) untuk langkah selanjutnya. Setelah klaim disetujui, Adira Insurance akan menanggung biaya kerusakan atau penggantian dengan nilai maksimal Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah).
Maya Pudjianto (Business Development Division Head, Adira Insurance) mengatakan bahwa Adira Insurance melakukan kerja sama dengan Axioo salah satunya adalah karena keduabelah pihak memiliki kesamaan visi, yaitu selalu memberikan produk yang berkualitas dan memiliki nilai tambah bagi para pelanggannya. “Dalam melayani pelanggan, kami memiliki filosofi ‘You’ve Got a Friend’, sedangkan Axioo memiliki filosofi ‘Your Lifetime Partner’. Ini menandakan kami siap mendampingi para
dari luar), petir, kerusuhan, pemogokan, perbuatan jahat, huru-hara, bencana alam, kebongkaran (pencurian yang disertai pengrusakan), kerusakan karena etidaksengajaan, atau kerusakan saat dalam perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat di situs www.axiooworld.com.
Mengenai Axioo International Pte. Ltd.
Axioo International merupakan vendor untuk produk-produk bermerek Axioo yang didirikan pada tahun 2008. Perusahaan ini berbasis di Singapura serta beroperasi di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Di Indonesia, Axioo sendiri diwakili oleh distributor resmi PT Tera Data Indonusa.
Portofolio Axioo meliputi Notebook, PC Desktop, Server, Netbook, Nettop & Peripheral. Seluruh produk Axioo merupakan perangkat berteknologi terkini serta berkualitas tinggi dengan pengawasan ketat. Pada tahun 2009, Axioo mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 dan 14001:2004 dari SAI Global Limited sebagai pengakuan manajemen mutu & lingkungan melalui lembaga internasional.
Di Indonesia Axioo diwakili oleh PT Tera Data Indonusa (TDI) sebuah perseroan terbatas yang memasarkan produk Axioo dengan lingkup nasional. TDI memiliki kantor cabang di 27 kota di serta layanan purna jual (IT Clinic) di 28 kota seluruh Indonesia. TDI menjalin kemitraan dengan ribuan dealer untuk memasarkan produk-produk Axioo ke pengguna.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Axioo dapat dilihat di situs : www.axiooworld.com
Mengenai PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance)
Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan berumur delapan tahun ini menyediakan produk-produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan memiliki nilai tambah.
Produk-produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu asuransi mobil Autocillin (yang terdiri dari Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas), serta asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan, dengan proses yang mudah, dan tidak berbelit-belit. Selain itu, dukungan dari bengkel-bengkel rekanan autocillin yang tersebar luas, menjanjikan hasil pengerjaan yang baik dan terjamin.
Adira Insurance saat ini juga menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan ”I Wanna Get
Home Safely!”. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat. Caranya adalah dengan menandatangani sebuah Commitment
Letter. Untuk setiap pemberian dukungan kepada IWGHS, Adira Insurance akan menyisihkan Rp5,000 untuk membantu para korban kecelakaan lalu lintas yang membutuhkan.
Sebagai pemain muda, Adira Insurance sudah membuktikan kiprahnya di dunia Asuransi Umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 3,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 30 outlet di kota-kota di Indonesia.
Lebih lanjut mengenai Adira Insurance, silakan menghubungi Adira Care 021 390 3456, SMS Channel 0812 111 3456, atau klik www.asuransi.adira.co.id.
Filed Under: Informasi
0 comments
Trackback URL | Comments RSS Feed