Axioo Optical Disc Drive


Kecepatan tinggi adalah patokan utama bagi user yang sangat sering menggunakan media Optical Disc Drive Portable dalam mengcopy suatu file ke piringan CD. Tidaklah heran jika semua Merk Optical Disc Drive Portable mengusung High speed, tidak terkecuali axioo.
Fiture-fiture pada Optical Disc Drive Portable sangatlah penting dalam mempertimbangkan Pembelian bagi user, namun untuk pengguna komputer jinjing atau notebook haruslah diperhatikan masalah power yang di konsumsi dan Ketersediaan power independent bagi ODD itu sendiri, tanpa ketergantungan dengan power yang ada di notebook anda. Karena sehebat apapun perangkat tambahan pada notebook tentulah tidak lepas dari ketersediaan power battery dari suatu notebook. Begitupun Optical Disk Drive yang kita gunakan sangat mempengaruhi daya dari battery yang ada dinotebook.
Tahukah anda dalam Proses menjalankan fungsi suatu Optical Disc Drive memerlukan konsumsi power yang cukup besar?, terlebih dalam proses burning suatu data ke kepingan CD! Parahnya banyak orang menggunakan perangkat tambahan Optical Disc Drive Portable yang hanya mengandalkan mengandalkan power yang ada dibattery notebook, tanpa memikirkan dampak jangka panjang terhadap perangkat battery notebook tersebut. Kondisi seperti ini jika kita lakukan secara terus menerus akan berakibat berkurang umur ekonomis dari battery notebook anda secara drastis. Selain itu Proses Burning tidak akan stabil jika kondisi battery notebook anda sudah mulai tidak stabil staminanya, apalagi secara mendadak powernya berkurang secara drastic (drop), ini akan berakibat pada proses burning akan tergangguHal ini menjadi perhatian yang serius bagi axioo, Untuk itu axioo OpticalDisc Drive Hadir dengan Design yang sangat berkelas (putih acrylic dibesut motif terintregrasi), juga memperhatikan umur ekonomis dari suatu battery notebook dengan menyediakan adapter, sehingga secara independent Optical Disc Drive Portable Axioo dapat berfungsi secara maksimal. Maklum, axioo hadir pertama kali dipasaran dengan item product notebook sehingga sangat wajar jika axioo memperhatikan komponen dari notebook yang akan digunakan oleh ODD.
Axioo Optical Disc Drive, Mempunyai spesifikasi kecepatan untuk membaca dan menulis Hingga 24X (tercepat saat ini) Juga menggunakan teknologi USB 2.0 yang dapat mentransfer data 480MBits/s, Mempunyai Dimensi 144(w) x 22(h) x 156(d) mm dan berat tidak lebih dari 310gram. Namun yang sangat penting adalah Disediakan Power Adapter 10W, sehingga tidak menggangu umur ekonomis dari battery notebook anda

Filed Under:

Mitra Abadi Computer System

Leave a Reply


JAKARTA

Status YM

BANDUNG

Status YM

BEKASI

Status YM

BOGOR

Status YM

PURWAKARTA

Status YM

CIMAHI

Status YM

SUKABUMI

Status YM